Tuesday, February 27, 2007

Abis Ada Puting Beliung

Blandongan Hari minggu tgl 18 Feb 2007
Sore harinya kira2 jam 17.00 Jogjaku tercintah
Kena musibah lagi..
Yaitu dilanda angin puting beliung..
Yang melanda sekitar 4 kecamatan..
Salah satunya adalah di kecamatanku
Kecamatan danurejan tercintah :)
Pas kejadian aku lagi mandi
Trus di panggil2 sama mbakku di suruh cepet keluar
Aku trus cepet2 keluar.. kirain mo dipake km nya
Eh ternyata di suruh liat ke langit sebelah timur..
Huaa.. itu apaan yah?
Kebakaran ato apa?? Serem bgt..
Wah ada angin serem kayaknya...
Apakah itu yg dinamakan angin puting?
Wah lgsg lari aku..
Buru2 pake baju.. cos aku cuman kembenan pake handuk :D
Pokoknya baju sedapatnya..
Karena aku takut anginnya keburu sampek sini..
Trus semua keluargaku pada ngumpul di depan..
Alhamdulilah.. anginnya sudah berhenti..
Alhamdulilah rumahku aman..
Hiks.. jadi taruma gempa dreh..
Ya Allah semoga gak ada bencana lagi.. Khususnya di jogja..

Amien deh...
Tapi karena udah ada rencana kumpul sama temen2..
Meski gak boleh sama ibuk... karena abis ada musibah..
Yah tetep ajah berangkat hehe..
Kumpul di blandongan..
Yang dateng banyak lho... sekitar 50an..
Sama sebelah2nya maksutnya... hahahaha... :p

Hari,Atin,Icha,Yeka

Nicky,Tombol

Ninink,Tombol

Icha,Yeka,Ian-Crotz,Ninink

Jack,Ninink,Tombol

Hari,Atin,Icha,Yeka,Nicky

Idem

Yeka,Nicky,Ian-Crotz

No comments: